Samsung Galaxy A30, Terjangkau Bergaya Elegan

Samsung menghadirkan perangkat kelas menengah yang agresif di sejumlah pasar, termasuk Indonesia, karena melihat pertumbuhan yang signifikan di antara kelas menengah. Itulah sebabnya Samsung memperluas jajaran perangkat Galaxy A dengan perangkat dari kelas menengah ke bawah. Unit Galaxy A di segmen menengah ke bawah juga menggantikan unit J-line yang sebelumnya ditujukan untuk segmen tersebut, salah satunya adalah melalui Galaxy A30.

Untuk segmen menengah ke bawah konsumen dapat dilihat bahwa perangkat ini memiliki harga yang bersahabat dengan kantong. Namun, Samsung menjanjikan kinerja yang tidak kalah bagus dari perangkat dengan segmen yang lebih tinggi. Kinerja dan pengalaman apa yang ditawarkan Galaxy A30? Lihat diskusi berikut. Samsung tidak hanya peduli dengan spesifikasi pendukung dan semakin memikirkan desain yang dikenakan perangkat. Samsung Galaxy A30 adalah perangkat kelas menengah yang terlihat tidak kalah gaya dibandingkan dengan perangkat dari segmen yang lebih tinggi.

Tampilan ini disebabkan oleh dukungan bahan glossy di bagian belakang, meski terbuat dari plastik. Sementara itu, desain yang memakai Galaxy A30 secara keseluruhan terlihat modern, juga berkat tren layar lebar yang sekarang menjadi tren di industri smartphone. Menariknya, perangkat ini juga memiliki desain layar pony, meski tidak seperti pabrikan smartphone dari pabrikan lain. Samsung Galaxy A30 hadir dengan desain kuda poni dengan ukuran layar kecil, yang disebut Infinity-U, yang hanya ditujukan untuk menempatkan kamera depan.

Samsung Galaxy A30 memiliki layar lebar, dengan ukuran 6,4 inci dan cincin tipis, dan masih dapat menawarkan kenyamanan saat dipegang berkat dukungan ketebalan yang relatif tipis, 7,7 mm.