Saddil Ramdani Jadi Pemain Terakhir yang Didatangkan Bhayangkara FC

Pemain tim nasional Indonesia yang bernama Saddil Ramdani menjadi rekrutan terakhir untuk klub Bhayangkara FC untuk dapat berkompetisi di liga Indonesia selama musim 2020, setelah ia secara resmi terikat pada pemimpin pada hari Jumat. Dengan Saddil bergabung dengan 10 tim yang dijuluki The Guardians setelah sebelumnya mendatangkan Ruben Sanadi, Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Muslim Rangga, Ahmad Nur Hardianto, Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Lee Won Jae dan Guy Herve. Kehadiran Saddil juga menolak desas-desus dari pendukung Persib Bandung bahwa mantan pemain FA Pahang akan semakin dekat dengan kebanggaan klub Jawa Barat. Saya sangat senang, bahagia, apalagi saya bergabung dengan tim besar Bhayangkara FC, yang menang pada 2017. Saya sangat termotivasi tentang cara bekerja keras di sini untuk menang di jadwal Liga 1, kata Saddil saat perkenalan dengan tim media di Bhayangkara FC yang berantakan, Jakarta.

Saddil mengatakan alasan bergabung dengan Bhayangkara terkait erat dengan dukungan dan dorongan keluarganya. Apalagi sosok Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Sumardji adalah alasan lain mengapa Saddil menjadi anggota. Karena Saddil dan Sumardji memiliki hubungan dekat dengan SEA Games 2019. Orang-orang tua di sini dan meja saya sangat mendukung, saya sangat senang di sini, teman dan senior saya mendukung pemain yang sangat muda untuk menjadi lebih dewasa. Pelatih dan manajemen luar biasa, kata Saddil. Ketika Saddil datang, tim Guardians menjadi salah satu tim yang terobsesi dengan pemain tim nasional, bahkan mereka dipromosikan sebagai kandidat kuat untuk memenangkan kejuaraan League 1 2020.

Dijuluki The Guardians, tim tidak ragu untuk merekrut pemain kelas satu untuk bergabung dengan tim sebelum peran kompetisi League 1 2020. Yang terbaru, Bhayangkara FC, sekarang diarsiteki Paul Munster berhasil membawa Saddil Ramdani untuk bergabung dengan timnya. Saddil Ramdani disebutkan kali ini sebagai perekrutan sepuluh tim Bhayangkara FC di pasar transfer. Kedatangan mantan Persela Lamongan juga membuat Bhayangkara FC memutuskan untuk mengakhiri perburuan pemain baru. Alhasil, Saddil Ramdani menjadi rekrutan terakhir tim Paul Munster untuk menutup tim Bhayangkara FC untuk kompetisi musim depan. Sumardji juga mengakui bahwa tidak mudah bagi partainya untuk membawa pemain top ke Bhayangkara FC. Dia menjelaskan bahwa tidak semua pemain yang diinginkan timnya dibawa masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Transformasi Fred

Salah satu outlet media terbesar di Inggris merilis daftar tim terburuk untuk musim 2018/2019 dan Fred menjadi bagian dari tim tersebut. Selain itu menurut bandarqq, media online Inggris juga menambah data dengan Fred sebagai pemain flop terbaik 2018/2019. Tak berhenti sampai disitu, juga dikritik oleh mantan pemainnya. “United begitu tidak kompeten dalam proses penguasaan bola. […]

Bernd Leno Akhiri Catatan Kebobolan Arsenal di Anfield

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno adalah pemain kunci dalam kualifikasi The Gunners ke perempat final Piala Carabao 2020/21 setelah mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield melalui adu penalti. Dikatakan bandarqq365 kiper Jerman bermain bagus dengan tujuh penyelamatan. Tak hanya itu, di pertarungan kelima, Leno juga berhasil mengalahkan dua tim tuan rumah, Divock Origi dan Harry Wilson. […]