Saddil Ramdani Jadi Pemain Terakhir yang Didatangkan Bhayangkara FC

Pemain tim nasional Indonesia yang bernama Saddil Ramdani menjadi rekrutan terakhir untuk klub Bhayangkara FC untuk dapat berkompetisi di liga Indonesia selama musim 2020, setelah ia secara resmi terikat pada pemimpin pada hari Jumat. Dengan Saddil bergabung dengan 10 tim yang dijuluki The Guardians setelah sebelumnya mendatangkan Ruben Sanadi, Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Muslim Rangga, Ahmad Nur Hardianto, Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Lee Won Jae dan Guy Herve. Kehadiran Saddil juga menolak desas-desus dari pendukung Persib Bandung bahwa mantan pemain FA Pahang akan semakin dekat dengan kebanggaan klub Jawa Barat. Saya sangat senang, bahagia, apalagi saya bergabung dengan tim besar Bhayangkara FC, yang menang pada 2017. Saya sangat termotivasi tentang cara bekerja keras di sini untuk menang di jadwal Liga 1, kata Saddil saat perkenalan dengan tim media di Bhayangkara FC yang berantakan, Jakarta.

Saddil mengatakan alasan bergabung dengan Bhayangkara terkait erat dengan dukungan dan dorongan keluarganya. Apalagi sosok Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Sumardji adalah alasan lain mengapa Saddil menjadi anggota. Karena Saddil dan Sumardji memiliki hubungan dekat dengan SEA Games 2019. Orang-orang tua di sini dan meja saya sangat mendukung, saya sangat senang di sini, teman dan senior saya mendukung pemain yang sangat muda untuk menjadi lebih dewasa. Pelatih dan manajemen luar biasa, kata Saddil. Ketika Saddil datang, tim Guardians menjadi salah satu tim yang terobsesi dengan pemain tim nasional, bahkan mereka dipromosikan sebagai kandidat kuat untuk memenangkan kejuaraan League 1 2020.

Dijuluki The Guardians, tim tidak ragu untuk merekrut pemain kelas satu untuk bergabung dengan tim sebelum peran kompetisi League 1 2020. Yang terbaru, Bhayangkara FC, sekarang diarsiteki Paul Munster berhasil membawa Saddil Ramdani untuk bergabung dengan timnya. Saddil Ramdani disebutkan kali ini sebagai perekrutan sepuluh tim Bhayangkara FC di pasar transfer. Kedatangan mantan Persela Lamongan juga membuat Bhayangkara FC memutuskan untuk mengakhiri perburuan pemain baru. Alhasil, Saddil Ramdani menjadi rekrutan terakhir tim Paul Munster untuk menutup tim Bhayangkara FC untuk kompetisi musim depan. Sumardji juga mengakui bahwa tidak mudah bagi partainya untuk membawa pemain top ke Bhayangkara FC. Dia menjelaskan bahwa tidak semua pemain yang diinginkan timnya dibawa masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Tantangan Usai Juara Piala Super

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla di jornada 20 Liga Spanyol 2019/2020 akan diadakan pada Sabtu malam (18-1-2020) di. 10:00 malam di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid baru saja memenangkan Piala Super Spanyol 2019/2020 setelah mengalahkan tim kota, Atletico Madrid, dengan penalti dengan skor akhir 4-1. Madrid hanya bisa bermain 0-0 di waktu normal melawan Los […]

Alasan di Balik Musim Liar Sheffield United

Sebelum Liga Primer Inggris dimulai pada 2019/20, berbagai persyaratan, seperti persyaratan Bobby McMahon dari Forbes, pertukaran judi Paddy Power atau ‘super komputer’. Tempatkan Sheffield United di zona merah. Menurut sumber bola288 sedikit yang bisa melihat pisau – Sheffield United – diprediksi sebagai kuda hitam. Sheffield United hanya menghabiskan $ 47 juta pada musim panas 2019 […]