Harga dan Spesifikasi Vespa Sprint S150

Masih ingat dong pastinya dengan vespa tahun 70-an. Kini vespa muncul dengan variasi baru yang menarik peminat para motor jadul. Vespa menghadirkan variasi yang lebih menarik dan pastinya lebih canggih salah satunya Vespa Sprint S150 yang sekarang sedang menjadi dambaan para remaja kekinian. Ya gimana gak jadi dambaan, vespa mengeluarkan varian vespa matic dengan warna yang pastinya bikin kita tambah kece. Tapi jangan kaget ya ketika melihat harganya. Emm, banyak nih yang bertanya-tanya berapa sih harga vespa sprint s125 ini dan apa aja sih spesifikasinya? Ini yang akan kita bahas kali ini.

Performa

Untuk harga sendiri vespa sprint S150 tergolong dalam pasaran menengah. Karena dengan harga yang cukup itu kita mendapatkan performa dan kenyamanan dalam pemakaiannya. Karena kini vespa menghadirkan pengeluarannya dengan mesin yang berbeda. Vespa menggunakan Mesin i-Get yang dimana memiliki isi 150 cc yang mampu memproduksi  11,8 daya kuda dengan torsdi 12Nm. Dan tidak perlu di khawatir dengan suara mesinnya yang dulu sangat dikeluhkan untuk getaran mesinnya yang tidak halus, kini vespa mempunyai suara mesin yang lebih lembut yang membuat kalian nyaman saat berkendara. Untuk membuat proses start yang lebih halus vespa sendiri menghadirkan fitur stop system dan juga crackshaft sudah tersambung dengan generator secara langsung. Untuk vespa sprint s150 sudah menggunakan teknologi rem ABS untuk menginisiasi produknya. Roda depan memiliki cakram yang berukuran 200mm dan menggunakan rem ABS ini. Vespamemastikan kendaraan kita akan aman untuk berkendara karena kita tidak perlu lagi takut tergelincir saat rem kita tiba-tiba terkunci. Nah, ini yang membuat vespa sangat unggul. Vespa sprint s150 ini juga dilengkapi dengan fitur Immobilizer yang jarang ditemui pada motor-motor yang tidak menggunakan smartkey. Maka dari itu kita dengan mudah mengakses motor kita dalam proses membuka kunci motor.

WARNA

Vespa sendiri terkenal dengan warna-warnanya yang cukup menarik. Tapi untuk vespa sprint s150 sendiri hanya tersedia 3 warna saja.

Warna yang tersedia pada vespa sprint s150 ini hanya warna Black atau hitam, Verde Speranza atau hijau dan juga Grigio Titanium atau abu-abu. Yah, mungkin setelah ini vespa akan menambahkan pilihan warna yang banyak untuk golongan vespa sprint.

 

KECANGGIHAN

Untuk kecanggihannya sendiri, vespa sudah memasuki teknologi kekinian meski masih berada pada unsur klasiknya sih. Vespa kini tidak lagi menggunakan ban lama tapi mereka sudah menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran yang tebal. Untuk teknologinya sendiri, kita tidak perlu heran karena vespa telah menghadirkan teknologi elektornik untuk membuka jok. Dan kita tidak perlu takut jika kita kehabisan baterai handphone saat perjalanan jauh karena kini vespa spirnt s150 sendiri sudah menyediakan USB Port untuk kita agar tidak kesusahan untuk mengisi daya smartphone. Untuk USB Portnya sendiri kita tidak membutuhkan adaptor karena vespa sprint s150 sudah menyediakan. Itu sangat memudahkan perjalanan kita bukan?

Bagaimana dengan penjelasan saya diatas, apakah anda tertarik untuk membelinya. Anda dapat vespa sprint s150 ini dengan kisaran harga Rp. 49.500.000. Tapi menyuguhkan kenyamanan untuk kalian yang ingin memiliki sepeda klasik tapi masih terkesan menarik. Untuk pemesanannya sangat mudah, kalian dapat menghubungi Offline store Vespa atau kalian dapat memesannya melalui Online seperti melalui Blibli.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Broker Forex Terbaik – Seperti Apa Mereka?

Jika tujuan utama Anda adalah menemukan broker Forex yang aman atau Anda menginginkan daftar semua broker forex terbaik, Anda perlu mengetahui satu hal: ada terlalu banyak broker di luar sana dan kami tidak bisa untuk memasukkannya semua. Anda perlu mengembangkan keterampilan Anda saat berdagang untuk mengidentifikasi pialang yang benar-benar bisa dipercaya maka dari itu setelah […]

Dengan Aplikasi Mandiri Pintar Kredit Cair dalam 5 Menit

Usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) adalah salah satu sektor yang paling terpengaruh selama wabah Covid-19. Penyebaran wabah penyakit mematikan tersebut berdampak pada terbatasnya aktivitas ekonomi dan masyarakat, melemahnya permintaan dan mempengaruhi akuisisi pelaku UMKM. Dalam upaya mendukung pelaku usaha, termasuk sektor UMKM, keluar dari tekanan dampak pandemi koroner, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghadirkan […]