Dragon Tak Mengajak Luffy Bergabung ke Pasukan Revolusioner

Monkey D. Dragon, pemimpin pasukan revolusioner dan ayah Monkey D. Luffy, masih memiliki banyak misteri yang tidak kita ketahui. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Naga tidak akan mengundang putranya untuk bergabung dengan Tentara Revolusi? Coba lihat teorinya di bawah ini. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa tujuan naga yang datang ke kota Logue pada saat itu? Penampilan tak terduga cukup mengejutkan. Dia menyelamatkan Luffy dari perokok dan ketika dia ingin dieksekusi oleh Buggy. Apa tujuan menuju ke sana? Mungkin karena dia ingin melihat putranya Luffy dan bergabung dengannya di Pasukan Revolusioner.

Demikian juga, tetapi tidak sama, baik Zynga dan PKV Games adalah merek dan aplikasi yang berbeda, meskipun keduanya menawarkan permainan kartu online. Perbedaannya dengan aplikasi game online lainnya adalah harga game ini yang bisa Anda bawa pulang dalam bentuk uang nyata. Salah satu akun PKV Games Android Anda akan terhubung secara otomatis satu sama lain, baik dari Android, iOS atau telepon komputer. Proses sinkronisasi data diproses saat Anda ingin masuk dari perangkat apa pun. Anda dapat terus bermain di tempat terakhir Anda keluar.

Kota Logue menjadi salah satu cerita utama sebelum One Piece memasuki skala waktu, di mana Zoro bertemu pedangnya, penampilan Naga dan Luffy si perokok. Zoro juga bertemu dengan Tashigi – seorang gadis yang mirip Kuina, teman masa kecil Zoro. Bahkan kota Logue adalah tempat awal Luffy mendapatkan fans pertamanya, Bartolomeo. Kota ini juga menjadi saksi bisu atas eksekusi Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Jadi mengapa Dragon Luffy tidak bertemu sebelumnya? Meskipun pasukan revolusioner harus mengetahui beberapa informasi dari kecerdasan hebat mereka, termasuk Luffy, yang baru saja mengalahkan perompak Arlong dan menerima hadiah pengungsi sebesar 30 juta buah. Ini karena Dragon menyadari ada sesuatu tentang Luffy yang mencegahnya mengundangnya untuk bergabung.

Ketika Buggy akan dieksekusi, Luffy berkata dengan senyum tenang, “Maaf teman, sepertinya aku akan mati.” Ini adalah salah satu momen paling keren di One Piece, karena apa yang Luffy tampak sangat mirip dengan Roger. Pada saat inilah Bartolomeo membuat Luffy penggemar, dan senyum itu juga mengubah gagasan perokok bahwa Luffy bukan bajak laut biasa. Tampaknya perokok itu menyadari bahwa senyum Luffy di ambang kematian sangat mirip dengan Roger sebelum ia dieksekusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Smartphone Realme Terbaik

Di tengah meningkatnya persaingan smartphone, Realme adalah pesaing yang tidak kalah kompetitif. Meski tergolong baru, Realme dapat menghadirkan smartphone dengan fitur menarik. Selain itu, harga yang cukup terjangkau membuat Realme sangat diminati oleh komunitas global, termasuk Indonesia. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang smartphone Realme dan berbagai fitur canggihnya. Dikatakan poker online Anda diharuskan […]

Pembersih HP yang Ampuh dan Mudah Ditemukan

Layar adalah bagian paling kotor dari gadget yang Anda gunakan. Selain itu, rata-rata gadget sudah menggunakan layar sentuh, sehingga secara otomatis bersentuhan dengan jari pengguna dalam keadaan yang berbeda. Bakteri, kotoran seperti minyak dan debu, dapat dengan mudah menempel pada layar. Entah itu semua dari jari-jari kotor Anda atau, sebaliknya, tersangkut di layar ponsel dan […]